,


Selasa, 31 Desember 2013 - 10:20:24 WIB
Lumajang Award, Apresiasi bagi Mereka yang Telah Membanggakan Lumajang
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 689 kali

Lumajang (kabarlumajang.net) - Masih dalam serangkaian agenda Hari Jadi Lumajang ke-758, Pemerintah Kabupaten Lumajang memberikan apresiasi bagi masyarakat Lumajang yang telah membanggakan Lumajang, dengan memberikan penghargaan dalam acara Lumajang Award 2013, Senin Malam (30/12/2013) di Pendopo Lumajang.

Dalam Lumajang Award 2013 kali ini, banyak kategori penghargaan yang diangkat, dari penghargaan untuk siswa/siswi sekolah berprestasi, penghargaan bagi wajib pajak patuh, penghargaan untuk atlet beprestasi, pemenang Pawai Pembangunan dan Budaya, pemenang Los Carnival, dan masih banyak kategori di bidang lainnya.

Bupati Lumajang, Sjahrazad Masdar mengungkapkan momen Harjalu sangat tepat untuk memberikan penghargaan bagi mereka yang telah membanggakan Lumajang melalui bidang yang digelutinya. "Kebetulan Harjalu, ini sangat tepat untuk memberikan penghargaan bagi mereka yang telah berprestasi dan mengangkat nama Lumajang," ungkapnya saat ditemui kabarlumajang.net usai acara Lumajang Award 2013.

Untuk tahun depan, kemungkinan besar akan ada penambahan kategori penghargaan, untuk lebih meluaskan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Lumajang pada masyarakat yang telah menjadi inspiratif bagi masyarakat lainnya. "Tahun depan bisa diambah lagi untuk kategori penghargaan, dan juga hadiahnya lumayan" imbuh Masdar. (fit/red)